Vision Mercedes-Maybach 6 Untuk Kemewahan

0

Otosini.com – Mercedes-Benz memperkenalkan konsep Vision Mercedes-Maybach 6. Konsep ini memadukan kesan klasik pada bentuk coupe aero dengan gaya pintu gullwing serta teknologi modern.

Vision Mercedes-Maybach 6 Untuk Kemewahan

Vision-Mercedes-Maybach-6-3-makassar

Mercedes dalam pernyataannya mengatakan, Vision Mercedes-Maybach 6 diciptakan untuk mewakili kemewahan. Gaya klasiknya digambarkan oleh kap yang sangat panjang dan garis atap rendah.

Konsep ini diberi nama Vision Mercedes-Maybach 6 dengan kata Vision yang mengartikan konsep dan 6 yang mewakili panjang mobil dalam ukuran meter. Proporsi estetika klasik mobil ini mengingatkan kepada aero coupe beberapa waktu silam.

Spesifikasi Desain dan Mesin Vision Mercedes-Maybach 6

Vision-Mercedes-Maybach-6-makassar

Mercedes mengklaim desain ini sebagai interpretasi kesan klasik sebagai pengingat gaya masa lalu. Vision Mercedes Maybach 6 mewakili kemewahan kontempore.

Kesan keren dari konsep ini diwujudkan oleh karakter teknologi canggih pada lampu depan yang tipis, peleknya dan juga jendela belakang. Bagian belakang konsep ini terlihat khas retro dengan jendela kecil dan bagian buritan yang tajam dengan atap yang menurun.

Sementara itu, bagian interiornya terlihat minimalis namun futuristik. Bagian depan kabin terlihat seperti setengah lingkaran. Di kaca depan juga terdapat head-up display.

Konsep ini ditenagai oleh empat motor listrik yang baterainya ditanam di bawah lantai mobil. Keluaran tenaganya setara dengan 750 daya kuda. Diklaim, dengan sistem elektrik itu mobil ini bisa berlari hingga 500 km.

Mobil bisa berlari dari keadaan diam hingga kecepatan 100 km/jam dalam waktu kurang dari 4 detik. Namun, spesifikasi itu belum pasti mengingat ini baru menjadi konsep studi desain.

Yuk bagikan :)

Otosini merupakan situs yang mengulas informasi seputar otomotif terutama untuk kendaraan roda Empat. Melalui situs ini anda bisa mendapatkan informasi spesifikasi mobil, harga terbaru serta informasi informasi lainnya

Silahkan berkomentar melalui platform yang anda sukai

Loading Facebook Comments ...

Leave A Reply

error: Terima kasih telah berkunjung :)