Teknologi SKYACTIV Hanya Permulaan Dari Pengembangan Teknologi Mazda

0

Teknologi SKYACTIV Permulaan Pengembangan Teknologi Mazda

Teknologi SKYACTIV yang diusung Mazda diklaim sebanding dengan teknologi milik pabrikan mobil lain yang sudah duluan mengusung teknologi ramah lingkungan.

Teknologi SKYACTIV adalah sebuah permulaan dari teknologi serta fitur lain yang masih akan dikembangkan oleh Mazda.

SKYACTIV technology terbaru saat ini yang telah digunakan Mazda di varian Mazda CX-5, Mazda2, Mazda6, Mazda Biante dan pastinya special display dari Mazda yaitu Mazda CX-3 merupakan teknologi SKYACTIV yang menurut Mazda baru permulaan. Mereka akan terus mengembangkan serta berbagai strategi yang akan membantu kendaraan mencapai spesifikasi ramah lingkungan.

mazda-cx-3-di-makassar

MMI sendiri saat ini belum berencana mendatangkan mobil berbasis listrik ataupun hybrid ke Indonesia dalam waktu dekat selama aturan yang ada di Indonesia masih belum jelas.

Regulasi Teknologi Hybrid Belum Ada di Indonesia

Teknologi elektrik atau hybrid dipastikan akan banyak regulasi atau eksternal faktor yang akan menjadi hambatan digunakannya teknologi ini secara massal di Indonesia. Dan untuk pasar otomotif Indonesia sendiri hingga sekarang belum ada aturan khusus yang mengatur mengenai teknologi hybrid maupun elektrik sehingga pemakaian 2 tenaga ini menjadi tidak maksimal.

2016-mazda-cx-3-inline2-mkassar

Hal ini sangat berbeda dengan Jepang dimana pemerintahnya sangat mendukung salah satunya dengan mengeluarkan regulasi untuk kedua jenis mobil ini.

Di Jepang, Kendaraan Hybrid sangat diterima dan banyaknya regulasi yang bisa dibilang kesemuanya memungkinkan kemajuan penjualan mobil teknologi hybrid ini. Dan saat ini Mazda sendiri fokus di teknologi SKYACTIV dan akan terus dikembangkan dengan beberapa teknologi lainnya.

Yuk bagikan :)

Otosini merupakan situs yang mengulas informasi seputar otomotif terutama untuk kendaraan roda Empat. Melalui situs ini anda bisa mendapatkan informasi spesifikasi mobil, harga terbaru serta informasi informasi lainnya

Silahkan berkomentar melalui platform yang anda sukai

Loading Facebook Comments ...

Leave A Reply

error: Terima kasih telah berkunjung :)