Honda BR-V Terlaris Dengan Jumlah Penjualan 1,351 Unit

0

Honda BR-V Terlaris Dengan Jumlah Penjualan 1,351 Unit

Honda mencatat penjualan sebesar 5.845 unit kendaraan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Honda BR-V menjadi mobil terlaris dengan jumlah penjualan 1.351 unit mobil.

Selain Honda BR-V, produk-produk utama Honda lainnya, yaitu Honda HR-V dan Honda Mobilio turut menyumbangkan kontribusi penjualan signifikan di ajang GIIAS 2016 kemarin. Honda HR-V mencatat penjualan sebesar 1.225 unit, sementara Honda Mobilio menyumbangkan penjualan sebanyak 1.205 unit untuk Honda selama penyelenggaraan GIIAS 2016.

Secara keseluruhan Pencapaian Honda di ajang GIIAS kali ini sebagian besar didukung model-model utama, seperti Honda BR-V, Honda HR-V dan Honda Mobilio yang secara total menyumbangkan sekitar 64% dari total penjualan Honda. Bagi Honda, angka penjualan ini telah melebihi target yang ditetapkan sebanyak 5.500 unit di ajang GIIAS tahun ini.

honda-civic-2017

Untuk mendukung penjualan, Honda memperkenalkan berbagai produk baru di GIIAS 2016 di antaranya All New Honda Civic Prestige Turbo, Honda HR-V Mugen dan special edition untuk Honda Mobilio, Honda HR-V 1.5 liter, Honda Jazz dan Honda Brio. Tak hanya itu, Honda juga menawarkan banyak program penjualan yang meliputi TDP & angsuran bertahap, TDP & angsuran rendah, bunga 0%, tenor lebih panjang, lucky dip total hingga milyaran Rupiah, gratis paket perawatan berkala, dan grand prize 1 unit Honda BR-V E CVT.

Tampak-Depan-Eksterior-Honda-BR-V-2016-makassar

Sementara itu, pada ajang GIIAS 2016 produk terbaru Honda yaitu All New Honda Civic Turbo terpilih sebagai salah satu mobil favorit pilihan pengunjung. Selain itu, Honda Beauty, Brenda Andrina meraih gelar Miss Favorite Autoshow 2016.

Yuk bagikan :)

Otosini merupakan situs yang mengulas informasi seputar otomotif terutama untuk kendaraan roda Empat. Melalui situs ini anda bisa mendapatkan informasi spesifikasi mobil, harga terbaru serta informasi informasi lainnya

Silahkan berkomentar melalui platform yang anda sukai

Loading Facebook Comments ...

Leave A Reply

error: Terima kasih telah berkunjung :)