Colt Diesel FE SHD-X 6.666, Si Galak Yang Jago Nanjak Diperkenalkan Di GIIAS 2016

0

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors memperkenalkan sekaligus meluncurkan varian baru Colt Diesel FE SHD-X 6.666. Truk yang diberi julukan “si Galak yang Jago Nanjak” adalah varian yang dikembangkan dari jenis varian FE SHDX.

Pengembangan varian FE SHDX ini dilakukan pada perubahan Final Gear Ratio (Gardan) yang dibuat semakin besar 6.666. Sehingga lebih mantap dan nyaman saat berada di tanjakan dengan kondisi medan Off-Road.

Artinya, penggunaan di daerah yang berat, daerah mining, maupun daerah galian, serta perkebunan, sangat pas untuk Colt Diesel FE SHD-X 6.666. Seperti misalnya, daerah offroad yang memerlukan daya tanjak pada rasio yang kuat. Colt Diesel FE SHD-X 6.666 , si Galak Yang Jago Nanjak ini sementara dipamerkan di Ajang GIIAS 2016, di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (11/8/2016).

harga-colt-diesel-feshd-makassar

Produk terbaru dari PT. Krama Yudha Tiga Berlian ini siap dipasarkan dengan harga Rp 280.200.000. Dan sudah bisa dibeli tanpa perlu inden sejak launching kemarin.

Mitsubishi pada ajang GIIAS 2016 ini total memamerkan 10 unit kendaraan yang mewaliki semua varian dengan berbagai aplikasi rear body untuk aneka jenis usaha serta diperkuat dengan testimoni dari para konsumen yang sangat puas dengan bisnisnya yang terus melaju dengan dukungan dari Mitsubishi Fuso.

Di pameran GIIAS 2016, semua varian yang dihadirkan Mitsubishi menggambarkan fungsi dan peranannya dalam proses pengembangan bisnis konsumen nya, serta berperan dalam memajukan aktivitas pembangunan di Indonesia,” ujar Presdir PT. KTB, Hisashi Ishimaki.

Selain Colt Diesel FE SHD-X 6.666, juga ada FE SHDX chassis, FE 71 , FE 71PS chiller box, yang telah dimodifikasi menjadi mobil “Pentas Keliling” yang sering digunakan untuk kegiatan promosi Mitsubishi. Jenis FE 84 BC dijadikan bus eksekutif yang telah bekerja sama dengan Big Bird.

Sedangkan untuk produk New Fuso, dihadirkan dua truk mixer dari varian FJ 2528, dan FJ 1217. Kemudian Tractor Head FZ 4028, serta truk jenis FJ 1623 yang khusus didatangkan langsung dari prinsipal Mitsubishi Fuso.

Varian baru New Fuso FJ2528
Varian baru New Fuso FJ2528

Terakhir serta tak kalah menariknya, hadir truk klasik Colt Diesel T200 yang bisa dikata merupakan truk generasi pertama dari kendaraan niaga Mitsubishi sebagai pembuktian kehandalan dan durabilitas Mitsubishi Fuso hingga kini.

Dan pada saat yang sama Mitsubishi juga melakukan penandatanganan kerjasama yaitu antara Hisashi Ishimaki selaku President Direktur KTB dengan Masanori Inaba selaku president Direktur PT Topre Refrigerator Indonesia.

Kerjasama ini adalah wujud kesepakatan guna memulai studi kelayakan bersama untuk memaksimalkan penjualan produk Mitsubishi Fuso serta Topre Refrigerator Box. Melalui kerjasama ini, diharapkan akan terwujud skema kolaborasi yang lebih baik sebagai strategi penjualan varian yang langsung dilengkapi rear body chiller box, termasuk layanan purna jualnya.

Tak hanya itu, di Event GIIAS 2016 ini juga, PT. KTB juga menghadirkan varian FJ 1217 yang telah mendapat pengembangan rear body baru, dengan aplikasi mixer sebagai karoserinya. Dengan kekuatan yang dimiliki, varian FJ 1217 ini mampu menopang beban mixer namun tetap stabil digunakan walau ukurannya sekelas LDT.

spesifikasi-truk fj1217-makassar

Dengan ukuran dan spesifikasi tersebut, FJ 1217 akan makin mudah menjangkau daerah dengan kondisi jalan kecil yang tidak bisa dilalui truk mixer yang umumnya berukuran besar. Model Mixer dengan varian FJ 1217 merupakan segment target pasar baru yang akan dikembangkan lebih lanjut oleh Mitsubishi.

Yuk bagikan :)

Otosini merupakan situs yang mengulas informasi seputar otomotif terutama untuk kendaraan roda Empat. Melalui situs ini anda bisa mendapatkan informasi spesifikasi mobil, harga terbaru serta informasi informasi lainnya

Silahkan berkomentar melalui platform yang anda sukai

Loading Facebook Comments ...

Leave A Reply

error: Terima kasih telah berkunjung :)